Pameran Otomotif Makassar 2016 Terus Berinovasi Hadirkan Konsep Kreatif Dan Inovatif

Motorplus - Minggu, 5 Juni 2016 | 05:45 WIB

PT Dyandra Promosindo terus berkomitmen dan berinovasi untuk terus menghadirkan konsep yang kreatif dan inovatif,  program-program existing yang sudah dihadirkan di Pameran Otomotif Makassar selama 5 tahun penyelenggaraanya sudah cukup banyak dan berbeda, bahkan ada diantaranya cenderung mustahil dilakukan, tapi berkat semangat dan kreatifitas akhirnya membawa team Dyandra untuk terus menghadirkan program dan kejutan yang spesial setiap tahunnya.  

Program-program seperti, Mobile Activation dalam rangkaian pra-event kolaborasi dengan Komunitas otomotif baik di Makassar maupun di daerah sekitarnya,  Otomotif Community Gathering yang telah melibatkan lebih dari 20 (dua puluh) komunitas otomotif di berbagai daerah bahkan nasional. Rangkaian program outdoor Experience seperti, Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race.

Program pendukung lain yang menggabungkan Art,  Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange,  ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), sampai pada penampilan National Artist Performance yang juga didukung oleh sajian entertainment dari local line up DJ and Band.  

POMA juga telah turut serta mengajak pengunjung untuk saling berbagi lewat program Coorporate Social Responsibility (CSR) : Blood dan Book Donation serta mengundang pelajar-pelajar dari berbagai sekolah di Makassar untuk mengunjungi POMA lewat program Student Visit.

“Apa yang berbeda di tahun 2016 ini? Tentu pertanyaan yang selalu hadir dibenak Dyandra setiap tahun penyelanggaraannya,  untuk itu kami sampaikan kepada masyarakat bahwa program-program eksisting yang disebutkan diatas sudah pasti akan kembali digarap, seperti modifikasi dan upgrade kelasnya”. Ungkap Mawardah DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.