Banyak Insiden di Kelas Supersport 600 cc ARRC Suzuka

Motorplus - Sabtu, 4 Juni 2016 | 16:16 WIB

Race 1 kelas Supersport 600 cc di Asia Road Racing Championship (ARRC) seri III yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang banyak insiden. Pertama, lomba harus dihentikan karena adanya motor yang terbakar di tengah lintasan. Motor Anucha Nakcharoensri terbakar setelah terjatuh selepas tikungan terakhir saat lomba masih menyisakan 11 lap.

Selain insiden terbakarnya motor Anucha di kelas Supersport 600 cc ARRC Suzuka, masih ada insiden lain setelah garis finish berkibar. Azlan Shah Kamaruzaman yang diminta memotong lintasan oleh track marshall tabrakan dengan Ahmad Yudhistira yang ada di lintasan. Nampaknya kedua rider tidak mengalami cedera serius atas insiden ini.

Lepas dari banyaknya insiden di kelas Supersport 600 cc ARRC Suzuka, jalannya lomba juga berlangsung ketat. Dimas Ekky yang start dari posisi 9 berhansil menyodok ke rombongan depan dan menempati posisi 3 sebelum red flag. Lewat start ulang yang kembali digelar sebanyak 5 lap, Dimas akhirnya menempati posisi 4 di akhir lomba yang berjalan dengan sistem hit atau akumulasi.

Race 1 Supersport 600 cc ARRC Suzuka akhirnya dimenangkan Decha Kraisart. Posisi dua ditempati oleh Yuki Takahashi dan Tomoyoshi Koyama ada di podium 3.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.