Pelek Yamaha Nouvo Z Naik Daun

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 05:00 WIB

Pemilik Yamaha Mio Series, banyak yang mengganti roda lebih besar. Pilihan untuk mengganti yang lebih besar dengan lingkar pelek ukuran 16 atau 17 inci. Untuk harian lebih safety kalau pakai diameter 16 inci. Paling aman menggunakan pelek asli pabrikan, seperti milik Yamaha Nouvo Z merek Enkei yang diameternya 16 inci. Makanya, jangan kaget, kini pelek Yamaha Nouvo Z naik daun macam ulat.

Karena pelek Yamaha Nouvo Z sedang naik daun harga bekasnya sampai Rp 1 juta. Seperti Deddy Nasrullah asal Ciledug Tangerang, malah mau melego pelek Nouvo Z Rp 1,25 juta berikut ban bekasnya.

Roni Siregar dari Jakarta Timur juga mau menjual pelek Nouvo Z bekas Rp 1,3 juta. Padahal pelek bekas dan masih terpasang di Mio modifnya. Padahal beberapa tahun lalu, pelek Nouvo Z bekas paling mahal Rp 650 ribu. Kini 2 kali lipatnya. Mantap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular