Marc Marquez Lebih Dulu Salaman Dan Pijat Pundak Valentino Rossi

Motorplus - Senin, 6 Juni 2016 | 06:08 WIB

MotoGP sepertinya setelah MotoGP Catalunya, kemarin (5/6), perang dingin yang enak dicampur dengan es kelapa, eh puasa batal, maksudnya perang dingin  Marc Marquz dan Valentino Rossi bisa cair. Saat balapan selesai, Marc Marquez lebih dulu salaman untuk Valentino Rossi setelah motor di parkir park ferme. Bahkan, Marc Marquez pijat pundak Valentino Rossi saat jumpa pers.

Peristiwa musim lalu menyeret permusuhan Marc dan The Doctor sampai seri sebelumnya musim ini. “Saya lihat dia, tapi enggak apa yang dia pikirkan. Saya dekati dia dan saya salami dia. Dia pantas untuk menang,” bilang Marc Marquez.

“Saat saya bilang kita lupakan masalah lalu, dia bilang ok. Ini penting buat kami,” jelas Marc. “Segalanya jadi tidak penting setelah kematian Luis Salom. Kemenangan jadi tidak berarti karena walau bagaimana pun balapan olahraga yang berbahaya. Marc dan saya sepakat soal ini setelah di podium,” timpal Rossi.  

Silakan lihat link https://vine.co/v/iYQn3pAaBbZ. Marc damai dengan Rossi. Peace bro! (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.