Sabtu Ini Yamaha Siap Luncurkan Tricity Roda 3

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 06:45 WIB

Akhir pekan ini (11/6) bisa jadi Yamaha meluncurkan produk terbarunya, menurut informasi dari sumber terpercaya www.motorplus-online.com Yamaha masih bermain di segmen premium dengan motor matik berbasis 155 cc. Tapi, kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) akan melauncing Yamaha tiga roda. Nah, apalagi Yamaha tiga roda kalau bukan Yamaha Tricity. Yamaha Tricity mirip Piaggio MP3. Kali ini tipe Yamaha Tricity yang akan dilaunching versi mesin 155 cc.

Yamaha Tricity diperkenalkan di Thailand dengan mesin 125 cc. Yamaha Tricity diperkenalkan di Thailand lewat Bangkok Motor Show (BMS) 2015. Tahun ini Yamaha Tricity dilaunching versi 155 cc di BMS. 

Untuk fitur dan harga Yamaha Tricity 155 cc masih dirahasiakan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.