Rebut 18 BeAT di Booth Honda

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 19:31 WIB

Ajang tahunan di Kemayoran kembali digelar. Main dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan beragam produk dan promo sepeda motor Honda. Silakan pengunjung yang hadir rebut 18 Honda BeAT Pop eSP di booth Honda.

”WMS memberikan undian berhadiah 18 unit Honda BeAT Pop eSP untuk pembelian motor Honda all type selama acara berlangsung. Selama pameran, calon pembeli dapat memberikan tanda jadi sebanyak 100 ribu rupiah untuk sepeda motor Honda kecuali tipe Honda PCX dan Big Bike,” jelas Wiyarto Mulyono, Group Head Of Corporate Communication WMS.

Promo lain di antaranya pengunjung dapat mengikuti kuis sosial media berhadiah voucher jutaan rupiah. Seluruh line up produk dari sepeda motor Honda dipamerkan termasuk replika dari RCV213 milik Marc Marquez. ”Tema booth tahun ini adalah Satu Hati Hidupkan Impian (One Heart Live-up Your Dreams). Beragam aktifitas telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung,” tutup Shakti panggilan akrabnya.  

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.