Rocker Arm Offset Untuk 4 Klep Dari BRT

Motorplus - Selasa, 14 Juni 2016 | 05:46 WIB

Ini bukan kumpulan mekanik main sepak bola, terus kena offset. Ini rocker arm atau pelatuk klep yang dibikin offset. Artinya jarak antar baut pelatuk dibikin lebih ke kiri dan ke kanan 1 mm. Maksud, pelatuk digeser ke kiri atau ke kanan lantaran ganti klep gede. Karena itu, Bintang Racing Team (BRT) bikin rocker arm offset untuk motor klep besar.

Rocker arm offset untuk motor 4 klep dari BRT jadi solusi. Ini solusi pasang klep gede di motor klep besar seperti Yamaha MX, V-ixion atau R15. Dibikin oleh Tomy Huang dari Bintang Racing Team (BRT). Jika masih pake pelatuk biasa, batang klep tidak ketemu. Bahkan kalau dipaksain klep dipasang miring.

Menurut Pak Tomy, harganya antara Rp 350 sampai Rp 400 ribu. Dikerjakan presisi karena menggunakan CNC.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.