IML Super Tyre Sealant Kasih Promo Spesial Selama Ramadhan

Motorplus - Selasa, 14 Juni 2016 | 10:52 WIB

IML Super Tyre Sealant cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea. Ada paket spesial untuk pembelian IML Super Tyre Sealant. Paket ini beli 5 IML Super Tyre Sealant untuk motor akan dapat 1 botol IML Super Tyre Sealant dan t-shirt.

Program spesial dari IML Super Tyre Sealant selama Ramadhan ini ada di Jakarta Fair 2016, Kemayoran, Jakarta. IML Super Tyre Sealant berlokasi di Hall B1, No. 11.  

Sebagai produk  baru  yang diluncurkan pada awal tahun 2016, keikutsertaan  IML Super Tyre Sealant pada Jakarta Fair 2016 merupakan pertama kalinya dan langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung.

IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian, yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga, IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu khusus ban sepeda motor dijual dengan harga Rp 27 ribu ukuran 350 ml dan ukuran 500 ml dibanderol Rp 33 ribu. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil, dijual dengan harga Rp 85 ribu dengan ukuran 500 ml. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular