Yamaha Aerox 125LC Jadi Motor Paddock Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 11:14 WIB

Sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah pakai Yamaha Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Yamaha Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Perbedaan Yamaha Aerox di Eropa hanya 50cc, sedangkan di Indonesia menggunakan mesin 125 cc yang lebih powerfull. Selain desainnya yang racing style, tidak hanya itu fitur fitur terbaru di Aerox 125LC dilengkapi dengan lampu LED, naked handle bar, bagasi yang luas dan dua pijakan kaki untuk posisi santai dan race style (kecepatan tinggi). Dan dengan ban tapak lebar sangat mendukung kelincahan (agility) saat bermanuver, kombinasi yang pas powerful dan lincah.

Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah). Ini matik dengan performa terbaik di kelasnya ! Terbaik di kelasnya dengan kapasitas mesin 125 cc, Liquid Cooled (berpendingin cairan) yang membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal, serta berteknologi MotoGP (Forged Piston dan DiASil Cylinder).

Spesifikasi Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125LC (reguler) yang diluncurkan Januari 2016 lalu. Harganya berbeda, Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP Rp 18.600.000 sedangkan Aerox 125LC reguler harganya Rp 18.200.000.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.