Forum Club Motor Bandung 15 Panti Asuhan Kunjungi Saung Angklung Udjo

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 17:00 WIB

Lebih dari 1.000 biker yang mengikuti wisata Ramadhan bareng Forum Club Motor Bandung (FCMB), Minggu lalu (12/6). Pihak panitia mengajak sekitar 528 anak yatim dari 15 panti asuhan yang berasal dari wilayah Kota Bandung. Dengan tema Forum Club Motor Bandung For Ramadhan 2016, gelaran diisi dengan pengenalan seni dan budaya Sunda Jawa Barat. Pagelaran wayang golek, angklung dan seni tari khas dari kebudayaan daerah Sunda dipentaskan.

Selain itu disisipkan pengenalan budaya santun berkendara yang dipraktikan kepada anak yatim. Pasalnya Forum Club Motor Bandung sebagai organisasi yang mengutamakan tertib berkendara wajib mengenalkan aturan dan cara berkendara sesuai aturan yang berlaku.

Sambil ngabuburit, Ustadz Diky memberikan sentuhan kalbu dan doa kepada seluruh anak yatim. Setelah berbuka puasa dan menunaikan shalat Maghrib, Ketua Umum Forum Club Motor Bandung memberikan sambutan.

”Kami bersyukur dapat berikan hal yang positif dan bisa membahagiakan adik-adik panti asuhan,” jelas Febri Andinata Ketum Forum Club Motor Bandung periode 2015-2017. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.