Modifikasi Yamaha R15 Milik Siswa SMA BPI 1 Bandung

Motorplus - Jumat, 17 Juni 2016 | 04:40 WIB

Siswa kelas X SMAS BPI 1 Burangrang, Bandung ini lebih pede dengan tampilan modifikasi Yamaha YZF-R15. modifikasi Yamaha R15 anak SMA Bandung ini simpel. Pastinya doi juga menyesuaikan kantongnya. "Maklum, dananya didapat dari menyisihkan uang saku. Pengin menambah kental nuansa sportnya saja," buka Alfajar Ramadhan alias Ajay pemilik Yamaha R15.

Modifikasi Yamaha R15 anak SMA BP1 Burangrang Bandung ini digarap Dome Modified (DM) ubahan dilakukan agar hasilnya maksimal. Kaki-kaki masih mengandalkan part bawaan pabrik. Ubahan dimulai dari bagian depan. Peranti penerangan bagian depan kini mengandalkan lampu angel eyes. Biar makin matching, bodi depan atau topeng lebih mengandalkan milik Kawasaki Ninja 250. Untuk menambah nuansa sport, Ajay turut pula memasangan under cowl model GP.

Agar performa makin garang, knalpot bawaan dipengsiunkan. Sebagai gantinya, buatan R9 dirasa lebih cocok untuk menunjang aura sport.  Agar tetap nyaman dalam berkendara spion makin gaya dengan mengandalkan milik fast biker.

“Untuk ubahan aku lebih mengandalkan part bolt ono. Agar prosesi ubahan tidak terlalu makan waktu,” beber Ajay yang mengidolakan Valentino Rossi ini.

Butuh waktu beberapa bulan untuk menjalani prosesi ubahan. “Setiap seminggu sekali beli part untuk diaplikasikan pada motor. Ini juga dananya didapat dari saya menyisihkan uang jajan. Pengin ngemodif tapi tanpa harus menyusahkan orang tua,” ujar pelajar yang berdomisili di Jl. Tubagus Ismail Bawah No. 8 Bandung ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.