Modifikasi Bodi Set Kawasaki D-Tracker 150 Bongsor (2-Selesai)

Motorplus - Selasa, 26 Juli 2016 | 20:00 WIB

Mulai dari sektor kaki depannya, dibikin lebih cingkrang dengan mengaplikasikan upside down kepunyaan Yamaha YZ 125. Sementara kaki bagian belakang masih di pabrikan yang sama, memasangkan swing arm kepunyaan Yamaha YZ 250. Kombinasi yang sangat cucok nih buat para penganut gaya modifikasi sumo (supermoto).

Kalau peleknya, cukup pakai pelek merek TK ukuran 3,00x17” untuk roda depan dan 4,25x17” di belakang. Lalu, dibalut karet hitam berlabel Pirelli tipe Sport Demon dengan ukuran 120/70-17 (depan) dan 150/70-17 (belakang).

Ini ubahan yang bikin pangling nih bro. Pasalnya, tampilan berubah total pakai body set Suzuki RMZ 250 nih. Itu pun masih diperganteng lagi dengan memakai headlamp Polisport LMX. Ditambah decals bercorak grafis yang simple minimalist tapi berkarakter. Untuk decals, Bobby menyerahkan kepada DS Graphic yang beralamat di Jl. Pedongkelan Raya No. 17, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kurang afdol kalau postur dibikin lebih besar tapi dapur pacu masih standar ting ting. Jadi, untuk upgrade peformanya, Bobby melakukan porting polish dan pakai noken as K2 keluaran Kawahara. Bukan itu saja, pengkabutan pun mengandalkan karburator Keihin PE28 nih. Sementara pelepas gas buangnya, pakai Yoshimura RMZ 250. Edan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.