Suhe Knalpot Racing Spesialis Knalpot Custome Untuk Adventure

Motorplus - Senin, 20 Juni 2016 | 19:30 WIB

Di kalangan balap tanah keriting alias grasstrack atau komunitas adventure tril produk knalpot berlabel Suhe Knalpot Racing (SKR) tengah di buru! Maklum, Suhe Knalpot Racing yang memang spesialis untuk adventure bikinan work shop asal Tanjung Sari Sumedang itu. SKR dipercaya mampu meningkatkan power mesin sekitar 30%-40% lebih. Wow!

Jelasnya, kemampuan knalpot racikan Suhe ini udah dibuktikan beberapa pembalap papan atas Jabar, seperti Tommy MJ, Iwan MJ, atau Yudha.

”Justru berkat kiprah para pembalap ini lah. Knalpot SKR Kita uji atau test. Tentunya melalui intesitas dialog dengan Mereka.Alhasil, berbagai kekurangan terus bisa Kita tutupi,” ungkap Suhe. Doi kebetulan telah berkecimpung meracik knalpot sejak tahun 2002.

Berbeda dengan kebanyakan knalpot yang ada di pasaran. Produk SKR memiliki kelebihan dalam urusan tampilan. Terutama, teknik “ngepres” bahan. “Intinya sejak 2013 Kita bikin wajah baru knalpot 2-tak total menjauhkan banyak sambungan. Ya, jika diperhatikan arah modelnya menyerupai produk FMF. Sambungan tertumpu hanya membelah dibagian tengah,” terang pria kelahiran 26  oktober 1977 ini.

Pastinya dengan model sambungan tadi. Fungsi knalpot bisa kerja lebih maksimal dalam membuang sisa-sisa pembakaran. “Logikanya bisa dibandingkan jika banyak sekat atau sambungan di kanan-kiri. Tentunya kemulusan gas buang rada sedikit terganggu lah,”yakin suami dari Lilis Sumiati ini.

Pokonya khusus knalpot model sambungan belah tengah ini terbilang langka di Indonesia.Malah jika diamati mungkin hanya SKR yang melakukan terobosan seperti ini. “Dan, jelasnya buat mencetak knalpot model begini. Sengaja mesin press nya pun meracik sendiri. Jadi higga kini belum ada mesin pencetak knalpot di jual di pasaran,” bilang pria yang lihai meracik knalpot belajar secara otodidak ini.

Nah, menariknya meski produk knalpot Suhe banyak di cari. Suhe ogah membandroli racikan knalpotnya kelewat mahal. Ambil contoh misalnya  knalpot buat bebek modif hanya dihargai Rp 600 rebu. Sementara, buat Ninja (Rp 700 rebu), Suzuki TS (Rp 700 rebu), Satria (Rp 700 rebu), RX King (Rp 800 rebu), dan KLX (Rp 600 rebu).

Edunnya lagi, berkat kualitas plus kerapihan dari produk SKR. Nih, produk udah nyebar ke seluruh penjuru Nusantara. “Malah yang bikin membanggakan produk Kita pun di pake tim-tim balap di sekitaran Jawa Tengah dan Jawa Timur. Padahal dua daerah itu kan sarat dengan produsen knalpot handal,” tutup Suhe.

Suhe Knalpot Racing (SKR)

Jl. Raya Tanjung Sari (Dpn. Koramil 0610)

Tlp. 0813-2156-3323  (Pi 7e511059) (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.