Baksos Dan Buka Puasa KNI Bangka Belitung Dengan Panti Asuhan

Motorplus - Rabu, 22 Juni 2016 | 13:28 WIB

Agar semakin mempererat rasa persaudaraan dan juga kekeluargaan antar sesama bikers Kawasaki Ninja yang tergabung dalam wadah Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Bangka-Belitung, digelar buka puasa bersama Sabtu lalu (18/6). Tidak hanya itu, kegiatan buka puasa bersama Kawasaki Ninja Indonesia Bangka-Belitung berbarengan dengan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Nurul Ihsan yang berada di Jl. Depati Amir, Baturusa, Bangka.

"Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin untuk bisa saling berbagi dengan sesama dan bukan hanya terbatas bagi anggota klub Ninja yang berada dalam KNI Bangka Belitung saja. Namun kita juga turut merasakan dengan saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan ini, " ungkap Rama Gezenk dan Monza, Koordinator Acara.

Untuk aksi baksos yang disertai buka bersama ini, diberikan sejumlah santunan berupa uang bagi Panti Asuhan Nurul Ihsan. Selain itu, juga turut dihadiri oleh beberapa perwakilan brothers dari klub Ninja di bawah naungan KNI Bangka Belitung, diantaranya BPNC, Cynobi, NSBC, dan BSOC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.