Tas Sepatu Balap Waterproof

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 15:45 WIB

Adalah DQ Motor Trail Shop yang menjual tas yang dikhususkan untuk sepatu balap. Tas sepatu balap dari DQ Motor Trail Shop ini ditujukan untuk mempermudah bawa sepatu. Dengan bahan yang sudah dilengkapi waterproof ini, tas sepatu balap ini dijual dengan harga Rp 125 ribu saja tuh.

Tas sepatu balap waterproof dari DQ Motor Trail Shop tersedia dengan berbagai warna pilihan. Tas ini pun bukan hanya untuk balap motocross saja sih. Untuk sepatu balap road race pun masih layak pakai tuh.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan langsung ke DQ Motor Trail Shop yang ada di kawasan (Ruko Lotus Regency D-2) Jl. Ketintang Baru Selatan I/62, Surabaya  (dekat samsat ketintang) atau kontak di nomor (031) 8299075/ 08123251768. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.