Traksi Ban Belakang Suzuki GSX-RR Kunci Di MotoGP Assen

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 04:33 WIB

Pasca balap seri sebelumnya di MotoGP Catalunya, Spanyol, mantan Juara Dunia Moto3 ini, Maverick Vinales tahu kuncian untuk Suzuki GSX-RR di MotoGP Seri Assen minggu ini (26/6). Lay out sirkuit Assen yang mengalir, cocok untuk Vinales dan Suzuki GSX-RR. Traksi ban belakang Suzuki GSX-RR kunci di MotoGP Assen.

Traksi ban belakang semakin memenuhi keinginan riding style Maverick Vinales setelah uji sasis baru Suzuki GSX-RR di sirkuit Catalunya tiga minggu lalu. "Pekerjaan yang kami lakukan setelah balapan di Catalunya itu sangat berguna untuk mengeksplorasi potensi sasis baru dari GSX-RR. Akhir-akhir ini, saya berusaha untuk mendapatkan grip roda belakang secara maksimal. Dan kami telah menemukannya, ternyata setingan ini dapat membantu saya dalam mencari efisiensi ban belakang yang lebih baik. Ini merupakan langkah penting, karena sesuai dengan gaya riding saya," bilang Maverick Vinales.

Masih menurut Vinales, "kami terus membuat kemajuan teknis. Hasilnya, secara konsisten kami bisa fight dengan para pembalap di grup terdepan. Meskipun, kami masih melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Namun, kami perlu berjuang dengan keras untuk posisi yang lebih baik lagi. Seri Assen akan menjadi balapan yang penting buat kami," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.