Crazy MX Akan Hadirkan 4 Cewek Pembalap Motor Indonesia

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 17:00 WIB

Buat para sobat yang pengen tampil gokil dan menggila, dijamin bakal menambah seru suasana di bulan Ramadhan. Crazy MX tahun ini bakal lebih meriah lagi dengan hadirnya empat cewek pembalap motor Indonesia. 

Mulai dari Kintaanmary lady road race sekaligus komedian. Kemudian ada Uliozara dari oldskul biker sekaligus Female Di-je. Lalu ada Shelly Jico dari motocross & speed offroad. Terakhir ada Indri Barbie Ratunya Drag bike yang sekarang demen turing.

Keempat bidadari ini akan menahan rasa lapar dan dahaga kalian diacara CRAZY MX Ngabuburit 2016 yang akan berlangsung Sabtu 25 Juni. Nah bagi yang narsis bisa dimanfaatin buat sesion foto bareng mereka. Selain itu, masih banyak keseruan lain yang dijamin seru abis.

Pantengin nih Rundown Crazy MX yang bakal mengambil lokasi start dan finish di GOR Koni Kota Cimahi :

pukul 08.00 daftar ulang peserta
pukul 10.00 - pukul 15.00 konvoi
pukul 15.00 - pukul 20.00
Penasaran sama keseruan Crazy MX 2016? Pantengin terus ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.