IMI Jawa Barat Adakan Bukber Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Motorplus - Jumat, 24 Juni 2016 | 20:02 WIB

Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa barat mengundang insan otomotif dalam kegiatan buka bersama pada (24/6). Mengambil tema IMI Jawa Barat dab Insan Otomotif Peduli Berbagi Terhadap Sesama acara berlangsung di De'Rain Hotel.

Acara yang dihadiri oleh petinggi Pengprov IMI Jabar ini dan dihadiri pula oleh Korwil IMI se-Jabar, termasuk juga para insan otomotif Jabar. Dalam kesempatan ini turut diundang juga anak-anak Panti Asuhan Annida Rosada yang menampung anak yatim-piatu. Menunjukan jiwa sosialnya, pihak IMI Jabar juga memberikan bingkisan lebaran dan santunan uang tunai kepada anak Panti Asuhan Anninda Rosada.

"Ini momen yang spesial untuk menyambung tali silaturahmi antar pengurus Pengprov IMI Jabar, IMI Korwil se Jabar dan juga para insan otomotif. Mudah-mudah melalui kegiatan ini mampu membangkitkan rasa perduli. Baik perduli terhadap perkembangan dunia otomotif Jabar maupun peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Mari wujudkan otomotif Jabar Kahiji (Ke-1, red)," bilang H. Rio Teguh selaku ketua Pengprov IMI Jabar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.