Modif Karburator Honda Beat Juara

Motorplus - Senin, 15 Agustus 2016 | 05:50 WIB

Di head, dijejali klep diameter 28/23 mm (in/ex). Kemnya dikustom durasi in dan ex 269°. Hitungan, kem in membuka di 30° BTDC (sebelum TMA) dan menutup di 59° ABDC (setelah TMB). Kem ex-nya membuka 60° BBDC (sebelum TMB) dan menutup di 29° ATDC (setelah TMA). Dengan lift kem in 9,1 mm dan ex 9,4 mm.

Supaya aliran bahan bakar lebih deras, part pengabut bahan bakar mengandalkan Keihin PE 28 kombinasi pilot jet 45 dan main jet 110. “Sedangkan penyalur tenaga mesin ke roda belakang, menggunakan roller 5 gram rata dan per CVT 1.500 rpm. Rumah roller dan puli depan dibubut 1 mm, supaya lebih enteng. Derajat puli tidak diubah, dan sisanya standar,” bilang Tuyul yang bukan temannya Mbak Yul ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.