Beli Yamaha YZF-R6 Sekarang Dapatkan Paket Eksklusif Aksesoris Gratis

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 05:44 WIB

Bagi pecinta Moge CBU Yamaha ada Kabar gembira nih. Program sales campaign YZF-R6 diadakan mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2016. Konsumen yang membeli Yamaha YZF-R6 baik cash maupun kredit akan mendapatkan paket aksesoris eksklusif gratis yang bisa dipilih. Ada tiga paket aksesoris eksklusif yang bisa di pilih nih.

Paket aksesoris eklusif untuk Yamaha R6 jika dirupiahkan nilainya sampai dengan Rp 16.000.000. Namun konsumen tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu karena bisa didapatkan cuma-cuma jika membeli YZF-R6 sesuai periode yang telah ditentukan. Harga YZF-R6 on the road Jakarta Rp 270 juta.

”Yamaha ingin memanjakan konsumen CBU dengan memberikan tiga paket yang pastinya mereka suka. Ini juga akan membuat R6, salah satu CBU Yamaha yang terlaris, tampil lebih gaya dan berkelas. Karenanya buruan beli R6 dan dapatkan paket-paket pilihan yang tersedia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berikut Paket Ekslusifnya Aksesoris Yamaha R6:
1.      Paket A : Aksesoris Evotech (integrated tail light, tail tidy with plate light, rear axle slider, paddock bobbins, radiator guard, frame slider, front smoke turn signal, front axle slider)
2.      Paket B : Aksesoris R&G (tail tidy, center tank pad, paddock spool, engine slider, radiator guard, zero gravity screen, HEL brake lines, aero crash protector, fork protector)
3.      Paket C : Helm Arai Quantum J dan Muffler Akrapovic Slip On (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.