KYT INK Dan MDS Luncurkan Helm Baru

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 05:39 WIB

MDS Provent (kiri) dan MDS Zara (kanan)

PT Tara Kusuma Indah (TKI) selaku produsen helm merek KYT, INK, BMC, MDS dan Hiu meluncurkan helm baru di Jakarta Fair, Jakarta. Total ada 6 helm baru yang diluncurkan. Masing-masing ada merek INK satu model, KYT tiga model dan MDS dua model. Seluruhnya tampil dengan grafis dan fitur terbaru loh!

Pertama, dari keluarga INK yang launching INK Stillo. Helm ini model half face yang dilengkapi fitur Anti Theft dan bagian padding helm yang bisa dibuka dan dicuci. Kerennya, ventilasi atas INK Estilo terbuat dari bahan stainless steel layaknya sun roof pada mobil. Helm ini dibanderol Rp 490 ribu dengan 5 pilihan warna.

INK Estilo hadir dengan sun roof berbahan stainless steel

KYT yang punya tiga model baru diantaranya KYT KR1 Sport yang digunakan pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang disupport KYT. Helm KYT KR1 dibanderol Rp 3,950 juta. Untuk helm replika model half face ada KYT Venom Open. Helm yang dibanderol Rp 800 ribu ini tersedia dengan livery Aleix Espargaro, Xavier Simeon, Thitipong, Simone Corsi dan Andrea Locatelli. Satu lagi adalah KYT Kyoto edisi ulang tahun KYT ke-18. Helm yang dilengkapi pengunci dengan Microlock Buckle System, anti maling dan visor semi flat yang lebih tebal ini dibanderol Rp 350 untuk warna polos dan Rp 370 ribu untuk grafis.

Sedangkan MDS menawarkan MDS Zara untuk anak muda. Helm jenis half face ini dilengkapi visor ganda, anti maling, quick release buckle system dan bagian padding yang bisa dicuci. Dilego dengan harga Rp 900 ribu dengan 9 pilihan warna. Sedangkan untuk yang suka superhero ada MDS Provent yang hasil kerjasama dengan Disney Indonesia. Helm full face ini hadir dengan grafis Iron Man dan Captain America. Dibanderol Rp 390 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.