KYT Mulai Jual Helm MotoGP Asli

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 04:02 WIB

Sobat yang sedang mencari helm dengan tingkat keamanan tinggi, ada kabar bagus nih! KYT mulai jual helm MotoGP asli di Indonesia. Yup, yang ini asli bukan replika yang cuma livery-nya sama. Helm yang dikasih nama KYT KR1 Sport ini punya fitur yang sama persis dengan helm pembalap Moto3, Moto2 dan MotoGP yang disupport KYT.

“KYT KR1 Sport ini bukanlah helm replika. Tapi, helm balap yang digunakan oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Makanya, fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP. Seperti bahan pakai Tri-Fiber Composite. Yaitu, perpaduan dari kevlar, carbon dan fiber. Ada juga fitur Thermoformed flat visor, anti kabut dan anti gores pada visor. Double D-Ring jadi standar tali pengikatnya, serta dua ukuran shell dan EPS untuk fitting yang lebih baik,” jelas Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT. Tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT.

Nah, dengan fitur tersebut otomatis helm ini sudah sangat layak digunakan untuk balap. Cocok nih buat yang doyan cornering di sirkuit. Buat yang berminat dengan helm MotoGP asli yang dijual KYT ini, bisa siapkan kocek. Helm KYT KR1 Sport dibanderol Rp 3,950 juta. Sesuailah dengan fitur keamanan tinggi yang diusung sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.