Cara Modifikasi Honda Scoopy Bisa Turun Di 500 Meteran, Drag Bike, Dan Kontes Modifikasi (1)

Motorplus - Kamis, 14 Juli 2016 | 18:54 WIB

Kodok apa makhluk halus nih Honda Scoopy bisa hidup di banyak alam? Skubek Honda Scoopy racikan Wandi dari bengkel BBR PJ Motor di Tanggerang ini suka main di tiga momen yang berbeda. Honda Scoopy bisa turun di drag bike resmi, balap 500 meteran dan mejeng juga di ajang kontes di kelas racing look. Widihhh sadezzz..

Tapi, ada yang lebih sadis lagi neh sob. Jokinya cewek loh, namanya Feby Sofy, cantik dan berhijab. Pokoknya, keren abis deh. Lewat Scoopy ini pula Feby sukses bawa Honda Scoopy sabet juara 3 kelas bracket 9 detik di event drag bike beberapa waktu lalu di Tangerang.

Oh iya, telusur punya telusur, Honda Scoopy ini belakangan coba ikut di kelas 200 cc dan bracket drag bike . “Lagi jajal peruntungan di kelas 200 cc dengan modal hanya 158,5 cc. Namun masih belum menorehkan prestasi dikarenakan jump start. Hanya saja untuk lawan matik 200 cc lainnya, waktunya masih bejaban,” ucap Wandi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.