Buka Puasa Ohlins Bareng Anak Panti Asuhan

Motorplus - Jumat, 1 Juli 2016 | 03:08 WIB

Bentuk rasa bersyukur Agen Pemenang Merek (APM) sok Ohlins mengajak anak anak panti asuhan buka puasa bersama. Acara bukber anak panti asuhan dengan pihak Ohlin Indonesia  di markas besarnya Jl Cikini Raya No.70 Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (30/6).

Selain anak panti asuhan juga komunitas diajak buka bareng oleh PT Sena Autopart Indonesia, agen Ohlins di Indonesia."Kita bersyukur atas keberadaan Ohlins Indonesia sudah mendapat kepercayaan dari pembeli di Indonesia" ujar Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia (SAI) agen Ohlins di Indonesia.

SAI tidak hanya jualan, tapi layanan juga diberikan bagi pembeli. "Buat pembeli sok Ohlins di agen resmi diberikan garansi service dari kita," ujar Eddy Saputra yang masih suka turing dan sibuk mengurus tim balap yang juga kabarnya dicalonkan Ketua Pengprov IMI DKI Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.