Mudik Bareng Honda Dapat Asuransi

Motorplus - Jumat, 1 Juli 2016 | 03:47 WIB

Beruntung banget ikut mudik bareng Honda sesuai dengan moto "Mudik-Balik bareng Honda mudik nyaman Honda-ku aman". Tidak hanya motor yang diangkut dengan truk dan orang naik bus, tapi seluruh peserta Mudik Bareng Honda yang dapat Asuransi Personal Accident. Asuransu berlaku 1 Juli (pemberangkatan) sampai 11 Juli (balik ke Jakarta).

Mudik Bareng Honda bisa memberikan asuransi lewat kerja sama PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Asuransi Astra. "Berpartisipasi dalam acara mudik bareng Honda sudah tahun ke 4" ujar Santosa CEO Asuransi Astra. Tanggungan yang diberikan kepada peserta maksimun senilai Rp 10.000.000. Tanggungan diberikan kepada peserta mudik bareng Honda adalah akibat kecelakaan sehingga peserta meninggal dunia atau cacat seumur hidup serta biaya perawatan atau pengobatan maksimum senilai Rp 10 juta," ujar bapak Santosa selaku CEO Asuransi Astra. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular