Hati-hati Melintas Jalur Sepanjang Kalimalang

Motorplus - Jumat, 1 Juli 2016 | 18:54 WIB

Bagi para pemudik yang ingin melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor harap berhati-hati ketika melintas jalur sepanjang Kalimalang. Alasannya karena jalur yang sedang mengalami perombakan total untuk proyek jembatan Tol Becakayu tak kunjung usai dan menyisakan lubang lubang di jalan.

"Efek dilema yang dirasakan pemudik yang menggunakan sepeda motor ialah ketika tak hujan debu yang sangat ngebul, tapi apabila hujan jalanan sepanjang Kalimalang terutama dari daerah Ciplak dan Cikunir akan licin, belum lagi lubang di jalan yang banyak ditemukan," jelas Mahfudin pemudik yang ditemui di Kalimalang.

Jadi bagi para pemudik diharapkan untuk berhati-hati apabila ingin tetap melalui lintas Kalimalang ini, dan saat ini sudah banyak petugas dari kepolisian yang sudah standby dari beberapa titik untuk mengamankan dan mengatur jalanan dalam rangka persiapan menjelang lebaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular