Honda Jakarta Kasih Mudik Bareng Gratis Untuk Tukang Ojek

Motorplus - Minggu, 3 Juli 2016 | 06:18 WIB

Untuk kesembilan kalinya, Honda Jakarta bikin Mudik Bareng Gratis Wahana. Sebanyak 1.600 orang yang berasal karyawan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mitra polisi, dan keluarga keluarga tukang ojek di Jakarta Tangerang dapatkan layanan dari PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda di Jakarta-Tangerang.

Acara yang berlangsung di lapangan Polda Metro Jaya, Jumat lalu (1/7) ialah kegiatan rutin yang diadakan dalam rangka menyambut hari lebaran dan sekaligus bentuk apresiasi kepada masyarakat kepada salah satu anak usaha Wahana Artha Group, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Pada mudik bareng kali ini, Wahana sediakan 30 bus dengan jurusan Jakarta Solo via utara dan Jakarta Solo via selatan. Untuk Jakarta Solo via utara bus melewati rute Pantura, Semarang, Bawen, Salatiga, Boyolali dan Solo. Sedangkan jalur selatan lewati Prupuk, Bumiayu, Aji Barang, Wangon, Gombong, Kebumen, Purwerejo, Wates, Yogyakarta, Klaten dan Solo. Ribuan peserta mudik ini sebelumnya mengisi form pendaftaran mudik bareng yang disediakan sejak awal bulan Ramadhan.

“Ini jadi bentuk apresiasi kami kepada karyawan AHASS dan masyarakat luas yang selama ini telah mendukung Wahana selama ini. Tidak hanya itu, pengadaan bus ini disengaja guna menekan angka kecelakaan lalu lintas selama musim mudik lebaran yang banyak terjadi khususnya pengguna sepeda motor,” papar Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan yang ikut melepas rombongan mudik.

Bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, guna memastikan kesiapan armada dan supir dapatkan pantauan demi kelancaran dan keselamatan. Pengadaan mudik bareng ini juga jadi bagian mendukung kebijakan pemerintah untuk memberikan layanan mudik yang aman sekaligus merubah kebiasaan pemudik bersepeda motor yang rentan kecelakaan. Pada tahun lalu, Wahana juga sukses menggelar acara serupa di lokasi dan jurusan mudik yang sama.

Senada dengan Edi, Group Head of External Affairs Wahana Artha, Harmina Montang jelaskan tujuan mudik ini sebagai apresiasi terhadap kinerja karyawan AHASS yang telah loyal berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda. “ Setahun bekerja dengan maksimal, kini saatnya mereka rayakan kebahagiaan lebaran dengan keluarga besar di kampung halaman, “ jelasnya. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular