Cara Lepas Traction Control Di Kawasaki Ninja 250

Motorplus - Selasa, 20 September 2016 | 17:05 WIB

Lepas traction control di Kawasaki Ninja 250 bisa bikin akselerasi lebih cepat.  Cara lepas traction control di Kawasaki Ninja 250 dengan mencopot  koin sekunder yang ada di dalam throttle body. Sebab, koin ini termasuk salah satu komponen traction control.

Cara lepasnya traction control di Kawasaki Ninja 250 cukup mudah kok, tinggal buka box filter. Lalu terlihat dua koin sekunder di ujung moncong terluar dari throttle body. Setelah terlihat, buka dua mur pada masing-masing koin menggunakan obeng kembang.

“Udara yang masuk ke throttle body semakin banyak, karena tidak tertahan koin tersebut. Biar lebih enak lagi, as penggerak koinnya juga dicopot, biar enggak ada udara yang nabrak,” tutup Wibi yang workshopnya di Jl. M. Hasibuan No. 60, Bekasi, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular