Lady Racer, Ajang Silaturahmi Sekaligus Jumpa Fans

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 05:39 WIB

Suasana kehangatan dalam kebersamaan berhias canda tawa warnai suasana buka bersama Lady Race pada (18/6) lalu. Berlokasi di De'Waas Cafe & Resto yang berlokasi di Jl. Bojong Koneng Atas Puncak Sari No. 069, Cikutra, Bandung. Momen spesial ini juga dimanfaatkan sebagai wadah silaturahmi untuk saling mengakrabkan para insan pecinta otomotif khususnya balap.

"Buka bersama lady racer ini merupakan acara perdana yang ditujukan untuk menjalin rasa kekeluargaan sesama pembalap khususnya lady racer. Acara ini juga terbuka untuk umum, tidak dibatasi hanya untuk kalangan pelaku dunia balap saja. Kita sih intinya enjoy dan asik-asik saja biar bulan suci Ramadhan ini semakin berwarna," kompak Silvia Ubey, Monique Ayu dan Shelly Resminar trio lady racer from Bandung yang ditunjuk sebagai koordinator acara ini.

Tidak kurang dari 15 mojang geulis tebar senyum dan pesona beramah tamah dengan para peserta buka bersama. Tidak hanya dari Bandung, beberapa lady racer dari Majalengka, Karawang dan Jakarta pun turut meramaikan suasana.

Bisa dibilang ini juga merupakan ajang untuk mengenal lebih dekat para pembalap cantik yang biasa terlihat garang dan tomboy saat beraksi atas lintasan. Kecantikan dan keanggunan para lady racer bisa terlihat secara langsung pada kesempatan ini.

Makanya, tidak heran jika momen ini dimanfaatkan oleh sebagian fans para lady racer sebagai ajang narsis sekaligus selfie bareng. "Mudah-mudahan acara ramah tamah ini menjadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan ini. Karena ajang silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan ini harus terus terjaga. Agar nantinya juga bisa menjadi tempat untuk sharing sekaligus jumpa fans. Maklum saja, tiap lady racer memiliki fans fanatik yang setia mengikuti tiap balap," tutup H. Nzo owner SF IDM Speedco Rolling Speed Racing Team ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular