Modifikasi Honda CBR600RR Pas Buat Harian

Motorplus - Selasa, 19 Juli 2016 | 20:00 WIB

Banyak bikers yang membedakan gaya modifikasi motor yang digunakan harian dengan motor show off. Untuk motor harian, biasanya dipilih yang simpel dan fungsional. Seperti yang diterapkan Donny Pringadi, pemilik Honda CBR600RR yang modifikasi motor 600 cc buat harian ini.

“Saya setiap hari pakai motor ini untuk macet-macetan di Jakarta. Makanya, modifikasi motor tidak boleh menghilangkan kenyamanan. Tapi, soal tampilan harus tetap stylist dan eye catching meski hanya sedikit ubahan,” Bilang Donny.

Untuk ubahan, Donny hanya mengandalkan part dan variasi bolt on buat mendongkrak performa dan tampilan CBR600RR. Yuk, intip rinciannya!

Walau buat perganteng tampilan motor, Donny tetap milih variasi bolt on yang fungsinya vital, atau punya posisi yang strategis gampang dilihat. Seperti tabung rem depan dan belakang yang pakai Rizoma, tail tidy Rizoma, proguard Rizoma dan juga windshield aftermarket merek MRA. Untuk di bagian kaki-kakinya, footstep, Harris Handgrip, Keiti Tankpad Ikut dipasangkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.