Paket Oil Cooler Buat Yamaha Scorpio

Motorplus - Sabtu, 23 Juli 2016 | 05:36 WIB

Buat pengguna Yamaha Scorpio yang pingin memasangkan oil cooler di tunggangan bisa coba paket oil cooler buat Yamaha Scorpio yang disiapkan bengkel L12 ini. Enaknya, dengan beli paket seperti ini sobat tinggal pasang saja. Tidak perlu ada ubahan lagi. Sebab, semua part yang dibikin sudah disesuaikan dengan kontruksi mesin Scorpio.

"Untuk oil coolernya pakai punya Suzuki Satria F-150. Kalau slang salurannya kita buat sendiri yang sudah sesuai dengan kontruksi mesin Scorpio. Jadi, yang mau pasang sendiri juga caranya sangat gampang. Kalau mau kita yang ngerjain juga boleh," ucap Reki Suhendra, mekanik bengkel di Jl. Abdul Wahab, Sawangan (Sebelah lapangan bola PSP), Depok, Jawa Barat.

Sobat yang berminat bisa tebus paket oil cooler untuk Scorpio ini dengan harga Rp 500 ribu. Untuk biaya pemasangan cukup tambah Rp 50 ribu saja. "Harus ingat, kalau sudah pasang oil cooler kapasitas olinya harus ditambah. Ditambah sekitar 200 ml. Ini wajib jangan sampai lupa," wanti Reki yang bisa dihubungi di nomer 0857-7874-7226. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular