IMA Adakan Rakernas Sekaligus Halal Bihalal

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 09:52 WIB

Selain Rakernas Ikatan Motocross Asossiation (IMA),  pada kesempatan itu diadakan pula halal bihalal antar pembalap, tokoh otomotif, PP IMI dan unsur Muspika Kabupaten Ciamis. Halal Bihalal berlangsung Sabtu malam (23/7) di Hotel Tyara Plaza, Ciamis.

Acara rakernas diadakan di sela-sela Kejurnas Motocross seri V yang diadakan di Sirkuit GR . "Waktunya bertepatan dengan kejurnas sehingga dapat kumpul antara pembalap dan sirkuit dengan tempat kegiatan pun tidak jauh," ujar H. Roni tuan rumah gelaran.

Hadir di acara tersebut Tinton Suprapto dan Helmi Sungkar. Dalam sambutannya Tinton membakar semangat para pembalap dengan memberikan motivasi dan pengalaman dirinya mengembangkan dunia otomotif Indonesia. "IMA ini menjadi bapak angkat motocross, di antara fungsinya memperhatikan kebutuhan pembalap motocross," ujarnya berapi api.

Sementara itu Didi Hardiyanto, Ketua IMA, menyampaikan hasil dari Rakernas diantaranya selain membahas AD/ART, Rakernas menghasilkan 12 pengurus propinsi. "Sementara ini yang kami undang 12 perwakilan dari 12 propinsi nanti kedepannya seluruh propinsi memiliki perwakilan," jelasnya.

Didi menuturkan setelah terbentuknya pengurus di 12 propinsi, harapannya segera membentuk kepengurusan di propinsinya masing-masing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.