Cutting Stiker Kawasaki Z800 Captain America (2)

Motorplus - Rabu, 27 Juli 2016 | 11:00 WIB

Enggak usah pusing, untuk mendapatkan livery Captain America. Kawasaki Z800 ini cukup pakai cutting sticker bikinan Grafic Factory di Jl. Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Biar tambah lengkap, cutting stiker yang membentuk livery Captain Amerika, Kawasaki Z800 dikasih carbon look. Nuansa carbon ditempatkan di beberapa part, seperti cover engine, cover box dan hugger dari R&G.

Paling istimewa, coba lihat peleknya, bahannya terbuat dari carbon asli, cuy! Mereknya Robotox, eh, Rotobox. Bagian depan ukurannya 3,00x17” dan belakang 6,00x17”. Bobotnya enteng, jauh lebih enteng dari standar. Modelnya palang lima. Hanya saja, pelek model carbon ini punya masa pakai yang pendek, yaitu hanya sekitar 8 tahun. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.