Pasang Airscoop Di Yamaha YZF-R15 Tidak Harus Bobok Fairing

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 11:34 WIB

Pasang airscoop di Yamaha YZF-R15 tidak harus bobok fairing. Tergantumg kebutuhan untuk performance atau sekedar gaya. Trik bobok cover box filter ini, bisa dibantu mata bor atau gergaji. Namun bila untuk fashion, enggak usah dibikin bolong, karena standarnya sudah terdapat bolong model sirip-sirip. “Aksi bolong ini, agar angin bisa diarahkan dan masuk ke throttle body lebih banyak,” tukas Masdi.

Untuk menempelkan tabokan angin atau airscoop, cukup dikunci menggunakan paku ripet di tiga titik. Trik ini, jadi salah satu pengantar Steven Budiman sering naik podium di beberapa event balapan. Monggo, bisa dijadikan virus nih! Enaknya, pasang airscoop di Yamaha YZF-R15 tidak harus bobok fairing jika cuma ingin gaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular