Ribuan Kawasaki Z125 Di Recall Akibat Sok

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 16:30 WIB

Pengguna Kawasaki Z125 di Amerika harus berkunjung ke dealer. Sebab, pihak Kawasaki Amerika melakukan recall untuk model tertentu dari Kawasaki Z125 yang dijual di Amerika. Ini berhubungan dengan informasi dari National Highway Traffic Safety Administration (NTSA) yang menyebut ada masalah kebocoran oli pada Z125.

Menurut kabar yang tersiar, total Kawasaki Z125 yang akan menjalani recall sejumlah 1.282 unit. Ini merupakan Z125 yang diproduksi dalam rentang waktu 4 Februari hingga 7 Juni 2016. Semuanya didiagnosa mengalami kebocoran pada bagian sok. Makanya, di recall untuk diperbaiki di dealer terdekatnya.

Kesalahan pada bagian sok yang membuat kebocoran oli diklaim bisa mempengaruhi handling motor. Khususnya, ketika motor kecil bergaya supermoto ini digunakan di jalan off road. Langkah recall ini diambil untuk mengurangi dampak negatif yang mungkin bisa terjadi pada konsumen Kawasaki.

Untuk Kawasaki Indonesia sendiri hingga kini belum ada kabar tentang racall Z125. Jika ada perkembangan kabar akan segera diberitakan lebih lanjut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.