Suzuka 8 Hours: Tim Satu Hati Honda Asia Start Posisi 11 Dari 57 Tim Di Babak Kualifikasi

Motorplus - Sabtu, 30 Juli 2016 | 05:28 WIB

Tim Satu Hati Honda Asia yang diperkuat Dimas Ekky Pratama dan Zaqhwal Zaldi (Malaysia) menunjukkan progres yang bagus. Dari hasil qualifikasi Suzuki 8 Hours kemarin sore (29/7) pembalap Honda Asia akan bisa start di posisi 11 dari 57 tim yang ikut.

Dimas saat pagi latihan sempat jatuh di awal lap pada tikungan terakhir. Tapi, kondisinya tetap oke. Kemudian saat kualifikasi pertama kondisi sangat panas mendapatkan posisi 8. Di kualifikasi kedua saya berusaha menekan sejak awal dapat mendapat waktu terbaik di posisi 6.

Setelah dijumlah dengan Zaqhwan secara tim akan start di posisi 11.

"Syukur Alhamdulillah, hasil dari Setingan motor dari mekanik serta tim memberikan kepercayaan diri sehingga saya bisa melakukan dengan baik," jelas Dimas yang ketemu langsung Em Plus di Suzuka.

Fisik Dimas dan Zaqwan lumayan bagus. Apalagi ketika race harus ditanggung berdua, karena Rathapong Wilairot (Thailand) sebagai pembalap ke 3 crash ketika free practic.

"Semoga besok ketika race akan tampil lebih baik. Mohon doanya," harap Dimas. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.