Motor Buatan Film The Matrix

Motorplus - Selasa, 2 Agustus 2016 | 05:58 WIB

Bagi para pecinta film box office siapa tidak kenal Keanu Reeves? Reeves yang namanya melambung ketika memerankan Neo di film The Matrix di akhir 90-an tentu banyak dikenal oleh para penggemar film. Reeves tercatat hobi koleksi motor. Usai bosan jika hanya mengoleksi saja, aktor Holywood tersebut memutuskan untuk memproduksi motor. Tentu bukan sepeda motor biasa. Perusahaan miliknya diberi nama ARCH Motorcycle.

ARCH buatan aktor berusia 50 tahun ini telah menghadirkan satu lineup yakni KRGT-1. Sebuah proyek antara Reeves dan seorang bulider kondang Gard Hollinger. Proyek yang dimulai sejak 10 tahun lalu ini akhirnya menampakkan wujudnya di event legendaris Goodwood Festival of Speed 2016.

KRGT-1 Menggendong mesin 2,000 cc yang mampu menyemburkan power 122 dk. Desainnya juga futuristik dengan menggabungkan konsep retro dengan teknologi mutakhir. Pengerjaannya juga masih banyak menggunakan tangan sehingga terlihat begitu detail.

Apa saja kelebihan dari motor dari bintang The Matrix ini yang dijual 78,000 dollar amerika atau sekitar 1,1 miliar ini?  Semua bakal dikupas di edisi MOTOR Plus edisi 909 yang terbit minggu ini bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.