BMW R nineT Scrambler Segera Dijual Di Indonesia

Motorplus - Rabu, 3 Agustus 2016 | 18:30 WIB

Selain menyebut akan memperkenalkan BMW G310R di Indonesia, BMW Motorrad Indonesia hari ini (3/8) juga mengumumkan akan segera menjual BMW R nineT Scrambler di Indonesia. BMW R nineT Scrambler di Indonesia akhir Agustus mendatang.

"Mungkin sebagian sudah tahu motor ini dari berita di internet. Betul, motor ini pakai basis BMW R nineT namun mengusung desain Scrambler. Sesuai namanya, dengan desain Scrambler motor ini memang disiapkan agar bisa digunakan di jalur on road dan juga light off road," ucap Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Joe Frans juga menegaskan kalau BMW R nineT Scrambler yang akan dijual di Indonesia adalah spek tertinggi. Motor yang dijual sudah dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) dan ASC (Automatic Stability Control). "Bukan cuma itu, tangki BMW R nineT yang kita jual sudah berbahan aluminium. Kalau di luar negeri sana bahannya masih besi. Makanya, lebih istimewa," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.