He Liangcai Motor Dari Koper

Motorplus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:29 WIB

Bikers yang yang suka buru-buru untuk mengejar penerbangan pesawat, tak perlu khawatir. Saat ini, motor sudah bisa dikendarai di dalam bandara. Inovasi canggih yang ditemukan pria bernama He Liangcai ini, menggagas sebuah koper listrik dilengkapi mesin motor kecil. Koper He Liangcai bisa digas seperti motor.

Nah, penasarankan bisa sekeren ini kopernya. Pada dasarnya perangkat ini merupakan mesin skuter listrik yang dikembangkan pada teknologi modern yang dilekatkan pada sebuah koper. Untuk mengendarainya, penunggang ini hanya cukup duduk di atas koper, pegang setang, dan diatur dengan tombol rem serta menyalakan lampu.

Sipnya, koper ini bisa menampung dua orang dewasa dengan jarak tempuh hingga 37 mil dengan maksimal kecepatan di 40 km/jam. Bukan itu saja, bor, sistem GPS navigasi yang dilengkapi dengan alarm anti pencurian juga disematkan dalam kendaraan keren tersebut.

Sayangnya, koper bernuansa motor ini belum direlease di Indonesia. Kabarnya, koper ajaib ini dibandrol hingga Rp 5 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.