BMW Bikin Saingan Motor Batman

Motorplus - Jumat, 5 Agustus 2016 | 11:31 WIB

BMW bikin saingan motor Batman. Tapi, belum dibuat menjadi bentuk nyata. Ini adalah hasil imajinasi digital dari desainer asal Turki, Mehmet Doruk Erdem. Dalam imajinasinya, Mehmet membayangkan motor masa depan ciptaannya ini akan menjadi motor yang memecahkan rekor di padang garam Bonneville.

Saingan motor Batman yang dibayangkan desainer Turki ini dikasih nama BMW Titan. Menurut Mehmet, desain Titan memang sengaja dibuat serba meruncing dengan beberapa rongga seperti insang di bagian sisi. Desain ini membuat motor lebih aerodinamis sekaligus memberikan pendinginan maksimal pada mesin.

Untuk area dapur pacu saingan motor Batman ini, tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kira-kira mesin yang diusung. Namun, kemungkinan akan diplot dengan mesin berkapasitas besar. Bisa jadi, kalau motor ini benar-benar dibuat akan disematkan mesin BMW K1600 yang istimewa. Menurut sobat, cocok tidak motor ini jadi pengganti motor Batman? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.