Bengkel Spesialis Spare Part Yamaha Rx King Jelang Two Stroke Day

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 13:43 WIB

Jelang Two Stroke day yang akan dihelat di Burtor (Bursa Motor) MOTOR Plus September nanti para pecinta motor dua tak tentu harus bersiap. Nah, bagi para pengguna Yamaha RX King yang tengah meremajakan motornya ada bengkel spesialisnya nih di kawasan Serpong, Tangerang.

Bengkel tersebut bernama Jione Motoshop yang lokasinya di Jl. H.Abdul Syukur 1 atau bersebelahan dengan Stasiun Rawa Buntu. Bengkel milik Iwan Nurohman ini banyak menyediakan spare part motor legendaris yang sering disebut motor jambret ini.

"Bengkel ini baru buka satu bulan, tapi di sini berfokus di spare part Yamaha terutama Rx King. Nah kalau yang lagi cari part oemnya di sini kami banyak stok," ucap sang owner yang akrab disapa Haji Wawan.

Di sini tersedia mulai kunci kontak, tutup tangki, gantungan helm dan lain-lain. "Bisa juga yang mau pesan, dan tenang semuanya pasti orisini," promo pria yang bisa di kontak di 081288635780. (www.motorplus-online.com)

List Harga
Kontak Orisinil: Rp 212 ribu
Tutup Tangki + Kunci : Rp 183 ribu
Gantungan Helm : Rp 65 ribu
Box ; Rp 36 ribu

Jione Motoshop Jalan H.Abdul Syukur 1 (Sebelah Stasiun Rawa Buntu Serpong, Tangerang) Hp 081288635780

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.