H.A Yudhistira Fastest Lap Race 1 ARRC Sentul

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 16:43 WIB

Meski Gerry Salim berhasil menjadi pemenang di Race 1 Kelas Supersport 600 cc ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri IV di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (6/8), namun H.A Yudhistira mampu menjadi pembalap tercepat di sirkuit sepanjang 4 km lebih itu.

Fastest lap di ARRC Sentuk yang dibuat pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing itu tembus 1:30,608 detik. Dengan catatan waktu terbaik itu, kecepatan rata-rata yang dihasilkan Yudhis bermain di 157,536 km/jam. Maka itu, dirinya sempat memperlebar jarak dari pembalap di belakangnya sebelum dirinya terjatuh.

Best lap Yudhis, hanya mampu didekati M Zaqhwan Zaidi yang finish di belakang Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team). Pembalap asal Malaysia dari tim Musashi Boon Siew Honda Racing mencetak waktu 1:30,628 detik. Sementara, Gerry yang juga dari tim AHRT sanggup mencetak best lap 1:30,717 detik diikuti Dimas dengan 1:30,675 detik.

Nampaknya, pemakaian ban slick di tahun ini membuat catatan waktu di Sirkuit Sentul semakin tajam.

Congratz untuk para J\juara! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.