Gerry Salim Raja Baru Sirkuit Sentul

Motorplus - Senin, 8 Agustus 2016 | 18:15 WIB

Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team jadi bintang di kelas Supersport 600 cc, Asia Road Racing Chanpionship (ARRC) seri 4 yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini (7/8). Dari 2 race yang digelar, pembalap asal Surabaya ini berhasil meraih poin penuh dengan mengoleksi double winner. Tidak berlebihan nampaknya kalau menyebut Gerry Salim raja baru sirkuit Sentul.

"Gerry Salim, Dimas Ekky dan Ahmad Yudhistira adalah pembalap yang sangat cepat di sirkuit Sentul. Mungkin sulit untuk menyebut siapa yang terbaik. Tapi, Gerry sudah pasti masuk ke dalam daftar raja sirkuit Sentul untuk saat ini," ucap Zaqhwan Zaidi pembalap asal Malaysia yang podium 2 di race 2 Supersport 600 cc ARRC Sentul.

Rasanya tidak berlebihan kalau Gerry Salim jadi raja baru sirkuit Sentul. Mengingat usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun saat ini. Jelas Gerry menjadi saingan terberat bagi Yudhistira maupun Dimas yang menjadi senior sekaligus rivalnya dalam menaklukan satu-satunya sirkuit berstandar internasional di Indonesia.

Untuk kelas Supersport 600 cc total 5 podium tertinggi di Sentul yang diraih Gerry tahun ini. Di antaranya, 3 kemenangan diraih di Kejurnas Supersport 600 cc dan 2 sisanya di ARRC yang baru saja berlangsung. Tentunya hasil positif yang diraihnya ini bisa jadi motivasi tambahan untuk mengukuhkan dirinya sebagai raja baru sirkuit Sentul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.