Rahasia Yamaha MX King 150 MP1 Region 2 Penakluk Honda Sonic 150 (1)

Motorplus - Selasa, 9 Agustus 2016 | 11:00 WIB

Kejurnas Motorprix kelas 150 cc Tune Up Seeded (MP1) Region 2 Jawa, memang sedang panas-panasnya pertarungan antara Honda Sonic dan Yamaha MX King 150. Usai ditekuk Honda Sonic di dua seri awal, Yamaha MX King 150 akhirnya membalas di seri ketiga melalui Sulung Giwa.

Yamaha MX King kelas MP1 penakluk Honda Sonic 150 terjadi di MotorPrix Jogja, sirkuit Lanud Gading, Wonosari, beberapa waktu lalu (16-17/7).

MX King milik tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team tersebut berhasil finish terdepan usai menaklukan cuaca panas Wonosari. Sama panasnya dengan persaingan kelas seeded. Bahkan akibat panasnya cuaca tersebut tercatat hanya sepuluh finisher dari 24 starter di kelas MP1.

“Main di cuaca panas seperti Wonosari memang harus pas setting motor. Jangan terlalu basah, tapi ga boleh juga terlalu kering. Mapping ECU jadi hal yang vital,” buka Widya Krisna Laksana alias Gendut, tuner tim Yamaha Bahtera Racing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.