Motor Kustom Di Film 1.000 Kilometer Sekepal Aspal Indonesia

Motorplus - Senin, 8 Agustus 2016 | 21:00 WIB

Perayaan keindahan seni motor custom dan gaya hidup pecinta motor custom bertajuk Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2016 ini, Moto Guzzi V7II Stone, Harley Davidson Shovel Head dan Yamaha Xs 650. Ketiga motor kustom ini menjadi bintang sekaligus sahabat sejati bagi pengendaranya dalam film semi-dokumenter berdurasi 51 menit berjudul 1.000 Kilometer.

Film 1.000 Kilometer mengisahkan perjalanan tiga sahabat dengan berbagai latar belakang. Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup), dan Raihan Ahmad Ramdhani (Ehan), mengarungi destinasi-destinasi yang jadi pusat berkembangnya kultur custom di Indonesia. Ehan mahasiswa kedokteran yang sangat kreatif dengan sejuta ide brilian dan unik yang memilih Moto Guzzi V7II Stone sebagai teman perjalanan.

Menempuh jarak 1.000 kilometer dari Jakarta sampai Bali, penonton diajak untuk turut merasakan warna-warni perjalanan tiga sahabat, sambil menikmati keindahan Indonesia, baik alamnya, jalanannya, orang-orangnya, tempat-tempat wisata, serta berbagai medan yang ditempuh.

“Kalau sepintas pengalaman menngendarai Moto Guzzi V7II Stone dalam satu kata, gue bisa mengatakan menyenangkan. Motor ini adalah salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa, bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai,” ujar Ehan, pengguna Moto Guzzi V7II Stone dalam film 1.000 Kilometer. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.