Mods vs Rockers indonesia 2016 mengusung tema warna warni Indonesia satu

Motorplus - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:12 WIB

Acara Mods vs Rockers ketiga kalinya diadakan bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia ke-71. Kali ini mengusung warna warni Indonesia satu, acara diselenggarakan 17 Agustus 2016 di Gudang Sarinah, Jl. Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan.

"Akan ada hal berbeda kali ini, kami mengajak pengguna skuter dan motor custom untuk berkontribusi mengisi Kemerdekaan Indonesia, dan menyulap Gudang Sarinah jadi arena mengeksperiskan kreatifitas seni," papar Adrian Kiagus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia.

Acara tahun ini lebih berwarna dengan adanya kegiatan mural live exhibition, custom painting helmet, pameran motor klasik dan custom, gak ketinggalan kontes skuter, bazar, dan komunitas band performance. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.