Mods VS Rockers Wadah Kreativitas Anak Motor

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:11 WIB

Mods vs Rockers sebagai salah satu wadah yang bisa dijadikan ajang menumpahkan kreativitas bagi anak motor. Event yang digagas Adrian Kiagus ini didukung oleh Piaggio Indonesia,Royal Enfield Indonesia, PT Meta Dwiguna Corp, Paul Frank Indonesia, PT Mayora Indah Tbk, dan dari Nviozone.

Mods vs Rockers menyisipkan rasa nasionalisme kepada para bikers di Indonesia karena bertepatan dengan perayaan HUT RI yang ke 71, 17 Agustus.

"Disini kami akan buktikan bahwa anak motor bisa melakukan hal-hal positif agar menjadi contoh bagi yang lain dengan cara mengisi hari kemerdekaan dengan ekspresi seni yang bisa ditumpahkan di acara Mods vs Rockers ini, jelas Adrian Kiagus penggagas Mods vs Rockers.

Saluttt! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.