Jakarta Honda Tiger Club Turing ke Dieng

Motorplus - Senin, 15 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Corsa bersama JHTC (Jakarta Honda Tiger Club) 1996 melakukan Touring Kemerdekaan road to Dieng. Touring ini berlangsung pada awal Agustus lalu. Para riders berangkat dari Sekertariat JHTC 1996 di Jakarta.

Jakarta Honda Club Tiger 1996 (JHTC 1996) sendiri adalah club tiger tertua di Jakarta. Club ini sudah terbentuk sejak tanggal 5 Desember 1996. Markas club macan besi yang berada di daerah Tomang , Jakarta Barat, ramai mendukung 30 riders yang melakukan touring ke Dieng.

Selain dalam rangka perayaan kemerdekaan, touring kali ini sebagai persiapan support all member menuju 2 Dekade JHTC 1996 yang akan dilaksanakan pada 5 Desember 2016. Jakarta Honda Club Tiger 1996 selaku penyelenggara berharap dengan adanya kegiatan ini, rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia akan terus tumbuh seiring bertambahnya usia kemerdekaan Indonesia. Acara ini juga di support oleh ban Corsa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.