Body Kit Yamaha NMAX Motif Pokemon

Motorplus - Minggu, 14 Agustus 2016 | 09:37 WIB

Pengguna Yamaha NMAX sekarang ini semakin banyak. Dengan banyaknya pengguna NMAX para produsen part aftermarket berlomba-lomba membuat aksesoris untuk Yamaha NMAX. Salah satunya body kit untuk Yamaha NMAX ini.

ARM Motor salah satu bengkel sekaligus toko variasi di daerah Jakarta timur menawarkan paket body kit komplit untuk Yamaha NMAX. Menariknya, paket body kit yang dijual ARM sudah dihiasi dengan motif airbrush pokemon yang lagi ngehits di dunia. Tenang, meski pakai body kit motif Pokemon sobat enggak bakal jadi buruan trainer Pokemon GO kok!

Untuk harga paket body kit Yamaha NMAX motif Pokemon ini dibanderol dengan harga Rp 8 juta. Kalau mau lebih murah, bisa barter dengan body asli sobat. Harganya jadi Rp 6 juta alias lebih irit Rp 2 juta. Kalau berminat silahkan datangi langsung ARM Motor di Jl. Dr KRT Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur. Atau bisa telepon langsung ke nomer 0815-8732-371 atau WA di nomer 0812-9199-2261. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular