Yamaha NVX 150 Pakai Kunci Canggih

Motorplus - Selasa, 16 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Yamaha Vietnam baru-baru ini memperkenalkan matic terbarunya Yamaha NVX 150. Motor ini akan menjadi matic gambot bergaya sporty. NVX 150 akan ada di satu kelas dengan Yamaha NMAX namun berbeda segmen. Meski belum ada rincian teknisnya, diperkirakan Yamaha NVX 150 akan pakai kunci canggih.

Dari beberapa kabar yang berkembang di Vietnam, NVX 150 akan pakai kunci canggih untuk menyaingi teknologi Honda. Di Vietnam beberapa motor berjenis scooter dan bebek buatan Honda memang sudah aplikasi kunci model remote. Mirip seperti teknologi mobil dan motor mewah yang tidak perlu memasukan anak kunci ke rumah kunci di motor.

Selain kunci canggih, NVX 150 juga diprediksi akan mengadopsi teknologi 'Start & Stop System'. Teknogi ini diperkirakan akan mirip dengan teknologi ISS (Idling Stop System) yang sudah diterapkan oleh Honda. Namun, berita ini baru prediksi yang berkembang di Vietnam. Belum ada kepastian mengenai kabar ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.